Moon Phase

Jumat, 17 Juni 2011

SELEKSI


Februari 2008

Bulan ini adalah masa dimana aku mencoba hasil latihan selama tiga bulan ini. Bulan ini juga aku baru menyadari kalau ternyata yang mendaftar ga sedikit. Tapi untungnya baru bulan berikutnya aku tau kalau kuota penerimaan anggota baru Unit Selam UGM kurag dari separuh jumlah peserta yang kulihat di kolam.
Kami dibagi menjadi kelompok lima orang, aku dan Agus jadi satu kelompok. Tes pertama adalah watertrappen di kolam 6 meter. Ga cukup baik buatku karena bahuku baru saja cedera saat main basket sore sebelumnya. Baguslah pada tes berikutnya, ambil barang di kedalaman dan tahan nafas, aku dapat melakukan dengan baik.
Istirahat selama 15 menit, aku berkumpul bersama peserta lainnya, dari cerita mereka, sepertinya aku bukanlah satu-satunya yang mengalami masalah saat seleksi. Sedikit terbesit rasa senang punya teman senasib, tapi lebih banyak getirnya karena berarti seleksi berikutnya ga lebih menyenangkan daripada seleksi sebelumnya.
Aku menatap kolam sepanjang 200 meter dihadapanku.

Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar